WOW! Keren! Transaksi apa saja di BebasBayar bisa eksis gaya di media sosial Kamu.
Nikmati keuntungan sempurna dalam melakukan transaksi pembayaran APA SAJA hanya di BebasBayar. Melayani lebih dari 250 Jenis Layanan Pembayaran yang dapat mengakomodasi semua kebutuhan keluarga Indonesia.


HANYA 1x transaksi APA SAJA, Kamu mendapatkan kesempatan undian 5 T-Shirt BebasBayar.

HANYA 5x transaksi APA SAJA, Kamu mendapatkan kesempatan undian 3 Smartwatch + 3 Voucher Hotel *(syarat dan ketentuan berlaku)

*min trx diatas adalah selama masa promo berlangsung.

Selain itu, Kamu bisa dapatkan CASHBACK dari setiap transaksinya. Jumlah transaksi yang Kamu peroleh otomatis diikutsertakan dalam program Dana Pendidikan TOTAL 25 JUTA RUPIAH Periode II yang akan diundi pada 23 Juli 2016.

Syarat dan Ketentuan :
– Voucher hotel dapat diambil kapan saja sesuai dengan keinginan Kamu, tidak diperkenankan pada peak season (musim liburan).
– Pemilihan hotel di Indonesia sepenuhnya dipilih oleh tim BebasBayar.
sebagai contoh : Jika pemenang berada di wilayah Jakarta, tetapi ingin menginap di hotel wilayah Denpasar – Bali, maka tim BebasBayar akan memilih hotel di wilayah tsb.

Promo MAGIC TRANSAKSI bisa buat Kamu lebih eksis dan gaya dengan koleksi T-Shirt BebasBayar, Smartwatch serta menginap GRATIS di hotel kapan saja.
AYO dimanapun Kamu berada, cukup lakukan pembayaran tagihan apa saja di BebasBayar Kamu dan temukan kekuatan MAGIC TRANSAKSI dari Sekarang! Kesempatan promo ini terbatas sampai dengan 31 Mei 2016.
Pemenang diumumkan tanggal 1 Juni 2016