: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Minggu, 09 Oktober 2016

BAYAR BPJS GRATIS VOUCHER BELANJA TOTAL Rp1.000.000


BAYAR BPJS DAPAT VOUCHER BELANJA 1 JUTA
Hi Sobat BebasBayar! buat Anda pemegang kartu BPJS Kesehatan, pasti sudah tidak heran lagi jika setiap bulannya sebelum tanggal 10 Anda diwajibkan untuk membayarkan iuran BPJS. Bayar BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan kini makin praktis dan menarik melalui aplikasi BebasBayar. Selain bonus transaksi, Anda berkesempatan mendapatkan voucher belanja.

Sebagai informasi, pihak BPJS kini memudahkan Anda sekeluarga untuk membayarkan seluruh tagihannya hanya dengan sistem baru dimana peserta BPJS kesehatan harus melakukan pembayaran kolektif dalam satu kali transaksi yakni melalui virtual account (VA).

1 VA untuk semua anggota keluarga Anda! Cukup pembayaran sekali transaksi BPJS di BebasBayar berkesempatan mendapatkan undian voucher belanja Indomaret total senilai Rp1.000.000. Apabila Anda membayarkan tagihan BPJS lebih dari 1x transaksi, tentu makin besar kesempatan Anda untuk mendapatkan hadiahnya. Kapan lagi kan bisa bayar tagihan BPJS dapat Cashback dan voucher belanja?

Semuanya HANYA ada di BebasBayar! Anda bisa menikmati promo ini mulai 4 - 17 Oktober 2016 saja. Akan dipilih 20 orang pemenang yang beruntung dan diumumkan diseluruh media sosial BebasBayar pada tanggal 18 Oktober 2016.

0   komentar

Silakan Berikan Komentar Dengan:

1. Bahasa yang baik dan sopan .
2. Tidak disarankan menaruh link aktif .
3. Tidak mengandung unsur SPAM, SARA dan POR*O.

Cancel Reply