: :

Navbar Bawah

Cari Blog Ini

Rabu, 15 Maret 2017

Ada yang Baru di Afiliasi Bebasbayar – Sebarkan Link Promo Sekarang!

afiliasi-bebasbayar-promo
Ada yang Baru di Afiliasi Bebasbayar – Semua Promo Bebasbayar Bisa Anda Gunakan Sebagai Link Afiliasi Anda.

Hai Sobat Bebasbayar, sudah tahu kan asiknya ikutan afiliasi bebasbayar. Selain bisa mendapatkan keuntungan pasif hingga JUTAAN rupiah setiap bulan, Anda juga mengikuti promo-promo afiliasi yang hadiahnya juga JUTAAN.

Selama ini Anda mungkin hanya menyebarkan link afiliasi yang Anda ambil di member area, contohnya seperti ini http://www.bebasbayar.com/?b=b7108cec9 atau link afiliasi yang menuju ke Google Play, http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=b7108cec9

Tahukah Anda, saat ini Anda juga bisa menyebarkan link promo dari website bebasbayar untuk mengajak teman bergabung bersama bebasbayar. Jadi, sekarang link promosi Anda bisa bervariasi.

Bagaimana Caranya? Caranya cukup MUDAH kok, tinggal salin link promo bebasbayar dan tambah kode afiliasi yang Anda miliki. Masih bingung?

Ini contohnya: Promo bebasbayar selalu update setiap bulannya, untuk promo yang masih berjalan Anda bisa melihat di http://www.bebasbayar.com/promo.html.

Misal saya ingin menyebarkan promo Belanja di K24Klik. Berikut ini langkah menambahkan kode afiliasi pada link promo.

Salin url promo tersebut, http://www.bebasbayar.com/promo/produk-k24klik Tambahkan kode afiliasi Anda dibelakang link tersebut. Berikut ini link promo K24klik yang sudah Anda tambah link Afiliasi, http://www.bebasbayar.com/promo/produk-k24klik?b=b7108cec9 Sebarkan ke teman-teman Anda melalui Sosial media, Broadcast ke BBM, WA dan juga ke blog/website yang Anda punya. Apabila ada yang melakukan pendaftaran setelah membuka link di atas, otomatis masuk ke jaringan Afiliasi Anda. Nah, dengan senjata yang semakin banyak dijamin promosi Anda akan semakin menarik dan tentunya Komisi dan Bonus yang Anda dapatkan juga semakin MELIMPAH. Yuk sebarkan promo kami sekarang!

0   komentar

Silakan Berikan Komentar Dengan:

1. Bahasa yang baik dan sopan .
2. Tidak disarankan menaruh link aktif .
3. Tidak mengandung unsur SPAM, SARA dan POR*O.

Cancel Reply